Ditarik di debu: Agung bepergian truk kotor seni Exhibition

Seperti seni jalanan, karya-karya grafiti sebaliknya ini rentan terhadap unsur-unsur dan selalu sementara. Artis motivasi beragam, tetapi mencakup keinginan untuk membuat pekerjaan lebih mudah diakses di luar ruang galeri tradisional, mengurangi biaya ekspresi kreatif dengan menggunakan bahan-bahan gratis dan menghindarkan kebutuhan untuk sebuah ruang studio di biscotti bayi yang membuat. Pada saat yang sama, ada banyak konvensi artistik masih dalam bermain di sini-keunggulan dari ‘ tinggi seni ‘ dunia, seolah-olah.

Saudara di bangku: palet umum menawarkan tempat untuk duduk

Johannesburg artis r1 diminta untuk mengembangkan tempat duduk umum sebagai bagian dari program tinggal di kota yang bertujuan untuk meramaikan ruang publik dan datang dengan cara-cara inovatif untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat. Semua enam unit dapat digabungkan menjadi satu struktur yang lebih besar, dikelompokkan bersama dalam konfigurasi yang lebih kecil atau digunakan sendirian.

Merpati balap: Sampah kota host di dunia paling aneh hobi

Tujuan: untuk menggunakan bendera dan peluit untuk menavigasi burung Anda sendiri dan membawa mereka kembali ke kandang mereka, semua sementara mudah-mudahan entrapping hewan peliharaan tetangga Anda dalam proses. Fotografer Manuel Alvarez Diestro (melalui CityLab) terbang dari London ke dokumen fenomena aneh ini. Dating sejauh 4.000 tahun yang lalu dalam berbagai bentuk, kegiatan olahraga seperti ini melibatkan pembiakan, meningkatkan, melepaskan dan kembali koleksi besar burung merpati.</p

Advertisements
Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s